title pelayanan copy

e raterang ecourt jadwal sidang tilang tilang tilang
      eberpadu SIPPN      

 

title pelayanan copy

button komdanas button elearning

Kegiatan Pengadilan

Jumat, 26 Januari 2024

Bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Negeri Ambon, dilaksanakan Kegiatan Sosialisasi Refreshment Peraturan, Pedoman dan Pelaksanaan Sesuai PERMA, SK KMA, SK-SE Dirjen Badilum Serta PermenPANRB. Adapun materi sosialisasi yang disampaikan oleh KPN Ambon adalah sebagai berikut :

1. Pelaksanaan Pengawasan dan Pembinaan Sesuai PERMA No. 7 Tahun 2016 dan SK KMA No. 071/KMA/SK/2008 Tentang Ketentuan Penegakan Disiplin Kerja Dalam Pelaksanaan Pemberian Tunjangan Khusus
2. Pelaksanaan Pengawasan Dan Pembinaan Sesuai PERMA No. 8 Tahun 2016 Tentang Pengawasan dan Pembinaan Atasan Langsung
3. Pelaksanaan Pengawasan dan Pembinaan Sesuai PERMA No. 9 Tahun 2016 Tentang Pedoman Penanganan Pengaduan
4. Sosialisasi PERMA No. 1 Tahun 2022 Tentang Tata Cara Penyelesaian Permohonan dan Pemberian Restitusi dan Kompensasi
5. Sosialisasi PERMA No. 2 Tahun 2022 Tentang Tata Cara Penyelesaian Keberatan Pihak Ketiga Yang Beritikad Baik Terhadap Putusan Perampasan Barang
6. Sosialisasi PERMA No. 3 Tahun 2022 Tentang Mediasi Secara Elektronik
7. Sosialisasi Pelaksanaan PERMA No. 6 Tahun 2022 Tentang Administrasi Pengajuan Upaya Hukum di Mahkamah Agung Secara Elektronik
8. Sosialisasi Persidangan Elektronik/E-LITIGASI Sesuai PERMA No. 7 Tahun 2022 dan SK KMA No. 363/SK/KMA/XII/2022 Tentang Petunjuk Teknis Administrasi dan Persidangan Perkara Perdata Secara Elektronik
9. Sosialisasi Persidangan Elektronik Pidana Sesuai PERMA No.8 Tahun 2022 dan SK KMA No. 365/SK/KMA/XII/2022
10. Sosialisasi SPPT-Tl Sesuai Surat Dirjen Badilum No. 2/DJU/HM.02.3/2023
11. Sosialisasi Kebijakan Restorative Justice
12. Sosialisasi SK KMA No. 359/KMA/SK/XII/2022 Tentang Template Penulisan Putusan
13. Sosialisasi SK KMA No. 2-144/KMA/SK/VIII/2022 Tentang Standar Pelayanan Informasi Publik
14. Sosialisasi SK Dirjen Badilum No. 1692/DJU/SK/PS.00/12/2020 dan Buku Saku Pedoman Etika Berinteraksi dengan Disabilitas
15. Sosialisasi Core Value ASN BerAKHLAK Sesuai SE Menpan RB
16. Sosialisasi Standar Pelayanan Sesuai SK KMA No. 026/KMA/SK/ll/2012 dan Format Sesuai PermenPANRB
17. Sosialisasi SE Dirjen Badilum No. 3 Tahun 2020 Dan No. 1 Tahun 2022

Sosialisasi 2024

Jadwal Sidang Hari Ini

 

 

Bagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi?


Ketua Mahkamah Agung RI pada tanggal 30 Agustus 2022 telah menerbitkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 2-144/KMA/SK/VIII/2022 tentang Standar Pelayanan Informasi Publik di Pengadilan.

Lebih Lanjut

Syarat dan Tata cara Pengaduan


Syarat dan tata cara pengaduan mengacu pada Lampiran Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI No. 076/KMA/SK/VI/2009 tanggal 4 Juni 2009 tentang Pedoman Pelaksanaan Penanganan Pengaduan di Lingkungan Lembaga Peradilan.

Lebih Lanjut

Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu


Mahkamah Agung RI pada tanggal 9 Januari 2014 telah menerbitkan Peraturan Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 2014 tentang Pedoman Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu di Pengadilan.

Lebih Lanjut

 


 
  Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas

Maklumat

Maklumat Pelayanan 2024

Maklumat Pelayanan Informasi Publik Cap

Peraturan Terbaru

Feed not found.

Denah Lokasi Kantor

Statistik Pengunjung

3650705
Hari Ini
Kemarin
MInggu Ini
Minggu Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
1677
2352
1677
3627570
57355
61508
3650705
IP Anda : 34.204.169.230
2024-02-25 14:19